1.29.2010

Tata cara pembuatan Tugas....

Perhatian :
Bagi yang remidi ulangan algorithma dan pemrograman tingkat lanjut perhatian urut-urutan langkah sebagai berikut :
1. Absen dengan cara mengirim email Ke : mustarif1980@yahoo.com
tulis : pak arif...saya sudah mendownload tugas saya.
2. Soal dan jawaban ditulis di kertas folio.
3. Di kumpulkan pada hari senin tgl 01 Februari 2010
4. Mohon maaf tidak menerima SMS yang menayankan email sudah masuk apa belum..kalian bisa mengecek sendiri lewat yahoo kalo gagal akan ada perintah maelordemon.
Demikian Terima kasih.


Nb : kalo tidak ingin dapat tugas,setiap kali ada ulangan makanya belajar....

9 komentar:

pak tugas dah tak download
imam,10RPL1

pak tugasnya sudah saya download. triwijayanti,Xrpl1

pak tugaS ang anda inginkn SuDH saYa DownLoaD ...
FaDjR => 1_rpL.1

tugas sudah saya download

Nama : mr x
kls:rpl....

Tugas saya sudah download
Nama;Mr.X
Kelas:RPL

TUGAS SUDAH SELESAI SAYA DOWNLOAD
EVI NARGIYANTI
X RPL 1
14

pak ab sen

NAMA:eko nuuryanto
KLS:x RPL 1

pak absen



nama:shinta jumiati
kelas:x rpl 1

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More