5.05.2012

Memasang Firefox di Windows


Unduh firefox disini,Pada laman tersebut Anda akan disuguhi versi Firefox yang paling sesuai untuk komputer Anda,lihat tampilan dibawah ini



Klik pada tautan unduhan berwarna hijau untuk mengunduh berkas pemasang Firefox, kemudian jalankan berkas pemasang tersebut dengan mengklik tombol Run. Disarankan untuk menutup semua program yang sedang berjalan.

 (Windows Vista / Windows 7) Kemungkinan pesan dialog User Account Control akan tampil. Anda dapat melanjutkan pemasangan dengan mengklik tombol Yes.
 Kemudian muncul tampilan seperti dibaawah ini,klik next
 Anda akan menjumpai jendela selamat datang. Klik Lanjut untuk melanjutkan. Jendela Jenis Pemasangan akan tampil. Jenis pemasangan Standar terpilih sebagai setelan bawaan. Jenis Pemasangan Standar akan membuat pemasangan Firefox dengan konfigurasi yang disarankan yang dapat digunakan untuk sebagian besar pengguna.

  • Pilih Gunakan Firefox sebagai program peramban web default saya jika Anda ingin menggunakan Firefox untuk membuka tautan pada aplikasi email, pintasan (shortcut) Internet, atau dokumen HTML.
Klik Lanjut
Setelah pemasangan selesai, tutup jendela penuntun pemasangan dengan mengklik tombol Selesai.



0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More